h1

new batik new spirit

Maret 13, 2010

One and only.
Ga tau apa namanya,a cangakrua’an…. Jagongan… apa dopo’an…? Aga tau lah. Dikatakan tamu juga tidak…. Coz aku tidak melangkah dan melewati pintu rumahnya sedikitpun. Apalagi sampai duduk di kursi ruang tamu. malah Hanya beralas sprei dan disuguhi segelas air putih. Tetapi justru itu bikin aku sangat Nyantai. Sambil melihat orang berlalu lalang juga dilihat yang lalu lalang. Penuh tawa dan gurau. Ya…… Meski bisa dibilang terlambat tetapi ga ada salahnya ini aku anggap sebagai kado ultah aku.

e… tapi apa ga salah alamat jika aku berrkata demikian, habis dia ngasih itu kepadaku agar aku memberikannya kepada orang yang menaagenalnya.a dan itu hanya aku

Tinggalkan Balasan

